Semarang Dikepung Banjir, Sujiwo Tejo Heran: Kok Medsos Sepi, Biasanya Ada yang Maki-maki

- 6 Februari 2021, 20:07 WIB
Budayawan Sudjiwo Tedjo.
Budayawan Sudjiwo Tedjo. /Instagram.com/@president_jancukers

BERITA DIY - Keyword Semarang saat ini menjadi trending topic teratas di media sosial Twitter. Seperti diketahui, saat ini Kota Semarang tengah dilanda banjir.

Banjir di Kota Semarang ini pun menjadi sorotan banyak pihak, termasuk public figur. Budayawan Sudjiwo Tedjo, salah satu yang menyoroti banjir ini.

Sudjiwo Tedjo pun mengaku mengetahui Semarang dikepung banjir dari temannya via WhatsApp. Namun dia seperti tak percaya kabar itu.

 Baca Juga: Semarang Banjir, Pak Anies Baswedan Tiba-tiba Trending! Kok Bukan Ganjar Pranowo?

“Semarang dikepung banjir, ya? Itu menurut WA dari temen barusan. Apa betul,” bebernya seperti dikutip Sabtu, 6 Februari 2021.

Adapun salah satu alasan dirinya tak percaya, yakni dikarenakan medsos sepi. Biasanya kalau ada banjir, menurutnya, banyak akun anonim yang menyerang Gubernur.

 Baca Juga: Ssstt! BLT BPNT Februari Cair Minggu Ini, Begini Cara Cek Daftar Penerima Bansos Pangan Kemensos

“Soalnya medsos sepi .. biasanya kalau memang ada banjir tuh medsos penuh rombongan akun2 ber-angka yang ramai infoin banjir itu plus maki2 gubernurnya. Apa WA temenku itu hoaks? Pls let me know,” cuit Sudjiwo Tedjo.

Twit itu pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Banyak warga Semarang yang mengirimkan kondisi terkini banjir di wilayahnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x