5 KODE Redeem FC Mobile Terbaru Hari ini 2 - 3 Juli 2024 yang Masih Aktif hingga Malam Ini!

- 2 Juli 2024, 11:00 WIB
5 kode Redeem FC Mobile terbaru hari ini 2 - 3 Juli 2024, masih aktif hingga malam ini.
5 kode Redeem FC Mobile terbaru hari ini 2 - 3 Juli 2024, masih aktif hingga malam ini. /Tangkap layar Google Play Store/EA SPORTS FC™ MOBILE 24

BERITA DIY - Berikut informasi 5 kode Redeem FC Mobile terbaru hari ini 2 - 3 Juli 2024, masih aktif hingga malam ini dan bisa ditukar jadi Player Card langka.

EA Sports FC Mobile adalah permainan simulasi sepak bola yang dikembangkan oleh EA Mobile.

Permainan FC Mobile 2024 ini telah tersedia di Playstore dan App Store di berbagai negara, termasuk Indonesia saja 10 Juli 2023 lalu.

Daya tarik utama dari permainan ini adalah karakter yang ada dalam permainan merupakan karakter asli dari kehidupan nyata.

Baca Juga: KODE Redeem FC Mobile Terbaru Hari Ini 29 Juni 2024: Dapatkan Reward Eksklusif Player Card Rated 90 & FC Coins

Namun, pemain dapat membuat tim sendiri dengan membangun kekompakan, kesiapan, hingga kemampuan dengan membeli kartu pemain.

Pembelian kartu pemain ini dapat dilakukan dengan menggunakan Diamonds yang dikumpulkan. Selain itu, pemain juga dapat mempermudah permainan dengan memasukkan kode Redeem FC Mobile.

Melalui kode Redeem FC Mobile, pemain bisa mendapatkan item gratis yang tentunya berguna dalam permainan. Berikut kode Redeem FC Mobile yang masih aktif pada Juni 2024.

Cara Klaim Kode Redeem FC Mobile Hari Ini 2 Juli 2024

Adapun untuk menukar kode Redeem dari FC Mobile, pemain harus mengunjungi halaman penukaran kode yang beralamatkan di https://redeem.fcm.ea.com/.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah