HASIL Drawing Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 Kesini, Jadwal Kapan Live Di Mana? Ini Lawan Indonesia

- 27 Juni 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi- Info Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat: Semi Final Piala Asia U-23
Ilustrasi- Info Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat: Semi Final Piala Asia U-23 /Grafis Reka Media

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Jadwal drawing putaran ke 3 kualifikasi piala dunia zona asia, Hasil drawing kualifikasi piala dunia zona asia round 3, Timnas Indonesia lawan siapa.

Hasil drawing round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 menunjukkan potensi besar bagi Indonesia untuk berada dalam grup yang kuat di antara tim-tim Asia.

Tim Garuda berpeluang bertemu dengan tim-tim raksasa seperti Jepang, Iran, Korea Selatan, Australia, dan Qatar.

Jadwal dan Lokasi Drawing

Drawing round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juni 2024, mulai pukul 14.00 WIB di Grand Ballroom, Mandarin Oriental Kuala Lumpur, Malaysia.

Anda dapat menyaksikan jalannya drawing melalui live streaming di channel Youtube AFC Asian Cup melalui link berikut: https://www.youtube.com/live/sf-b-ClHdPw.

Baca Juga: TIMNAS Indonesia Lawan Siapa di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia? Ini Drawing Pot Pembagian Grup

Timnas Indonesia di Pot 6

Timnas Indonesia berhasil lolos ke round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan berada di pot 6 bersama Korea Utara dan Kuwait. Ini berarti, Indonesia tidak akan bertemu dengan dua negara tersebut di babak ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah