Pinjam Uang DANA Cicil non PayLater Hingga Rp 2 Juta Cuma Daftar Pakai Nama dan Nomor HP

- 24 Juni 2024, 13:19 WIB
Cara pinjam uang DANA Cicil non PayLater hingga Rp 2 juta cuma daftar pakai nama dan nomor HP.
Cara pinjam uang DANA Cicil non PayLater hingga Rp 2 juta cuma daftar pakai nama dan nomor HP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Cara pinjam uang DANA Cicil non PayLater hingga Rp 2 juta cuma daftar pakai nama dan nomor HP.

DANA adalah aplikasi dompet digital yang menyediakan berbagai layanan finansial, termasuk pembayaran tagihan, transfer uang, dan pinjaman.

Dengan antarmuka yang user-friendly dan keamanan yang terjamin, DANA telah menjadi pilihan utama banyak pengguna di Indonesia untuk transaksi keuangan sehari-hari.

Selain dompet elektronik, DANA kini mulai mengembangkan fitur pinjam uang bayar nanti dengan nama DANA Cicil yang akan diluncurkan segera.

DANA menawarkan tenor cicilan yang fleksibel, memungkinkan pengguna untuk memilih periode pembayaran yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka. Ini memberikan kenyamanan dan kepastian dalam mengatur anggaran bulanan.

Baca Juga: SELAMAT NIK KTP dan Nomor HP Terdaftar Jadi Penerima Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair Uang Rp 700 Ribu

Cara Daftar DANA Cicil Pinjam Uang Rp 2 Juta

Untuk saat ini, cara menikmati layanan pinjaman ini, pengguna hanya perlu mendaftar menggunakan nama dan nomor HP mereka. Proses ini tidak membutuhkan dokumen tambahan seperti slip gaji atau rekening koran, sehingga sangat praktis bagi siapa saja.

Berikut cara daftar DANA Cicil pinjam uang Rp 2 juta:

1. Download dan Install Aplikasi DANA: Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi DANA dari Google Play Store atau Apple App Store.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah