Isi TEKS Khutbah Terbaru Jumat 21 Juni 2024 NU Setelah Idul Adha Lengkap dengan Doanya Tema Rezeki: Link PDF

- 21 Juni 2024, 07:41 WIB
Ilustrasi - Isi teks khutbah terbaru Jumat 21 Juni 2024 NU setelah Idul Adha lengkap dengan doanya menyentuh hati tema rezeki, link download PDF.
Ilustrasi - Isi teks khutbah terbaru Jumat 21 Juni 2024 NU setelah Idul Adha lengkap dengan doanya menyentuh hati tema rezeki, link download PDF. /Dok. babelprov.go.id

BERITA DIY - Isi teks khutbah terbaru Jumat 21 Juni 2024 NU setelah Idul Adha lengkap dengan doanya tema rezeki, link download PDF tersedia di sini.

Umat muslim hari ini, Jumat, 21 Juni 2024 memasuki Jumat pertama setelah Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Tentunya hari ini umat muslim laki-laki akan melaksanakan sholat Jumat berjamaah dengan rangkaian khutbah di dalamnya.

Khutbah Jumat merupakan syarat sah berdirinya sholat Jumat, oleh karena itu wajib di sampaikan oleh khatib dan didengarkan jamaah.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat Singkat Terbaru PDF 21 Juni 2024 Satu Lembar Menyentuh Hati dan Doa Khutbah Kedua

Teks khutbah Jumat terbaru 21 Juni 2024 NU setelah Idul Adha di artikel ini dilansir dari laman Kemenag dapat dijadikan referensi.

Khatib dapat download PDF teks khutbah Jumat NU singkat terbaru lengkap dengan doanya yang menyentuh hati melalui link di akhir artikel.

Adapun isi teks khutbah Jumat terbaru 21 Juni 2024 tentang rezeki menyentuh hati, singkat, terbaru, lengkap dengan doanya adalah sebagai berikut:

Khutbah I

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah