Harga Tiket Jakarta Fair 2024 Mulai Rp40 Ribuan, Ini Cara Dapat Tiket Masuk JIEXPO Gratis Cek Syarat di SINI

- 19 Juni 2024, 08:10 WIB
Ilustrasi - Gratis masuk, harga tiket Jakarta Fair 2024 dibanderol mulai Rp40 ribuan, ini cara dapat tiket masuk JIEXPO Kemayoran gratis, cek syarat kententuan.
Ilustrasi - Gratis masuk, harga tiket Jakarta Fair 2024 dibanderol mulai Rp40 ribuan, ini cara dapat tiket masuk JIEXPO Kemayoran gratis, cek syarat kententuan. /Tangkap layar instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - Informasi harga tiket Jakarta Fair 2024 dibanderol mulai Rp40 ribuan, ini cara dapat tiket masuk JIEXPO Kemayoran gratis, cek syarat kententuan di sini.

Event Jakarta Fair 2024 resmi dibuka sejak 12 Juni 2024 lalu, ketahui inilah daftar harga tiket dan siapa saja yang bisa masuk secara gratis.

Selain konser musik, pada event tahunan Jakarta Fair umumnya akan menyajikan serangkaian acara seperti karnaval, bazar makanan, dan pameran.

Dengan harga tiket yang dibanderol mulai Rp40 ribuan saja, menjadi daya tarik dari Jakarta Fair atau JIEXPO banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Baca Juga: Link Beli Tiket Jakarta Fair 2024 dan Daftar Line Up Artis Konser JIEXPO Kemayoran Ada Siapa Saja?

Tetapi ternyata ada juga beberapa kategori masyarakat yang bisa mendapatkan tiket masuk Jakarta Fair 2024 secara gratis.

Seperti halnya masyarakat dengan usia lebih dari 60 tahun atau lansia, tetapi hanya berlaku untuk satu kali kunjungan saja.

Lansia bisa mendapatkan tiket Jakarta Fair 2024 secara gratis dengan cara menunjukkan e-KTP saja.

Selain lansia, anak-anak dengan tinggi di bawah 100 cm dan juga anggota TNI atau Polri juga bisa dapat tiket secara gratis tanpa perlu beli terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah