LINK NONTON Siaran Langsung Pertandingan Bola Voli PROLIGA Hari Ini 14 Juni 2024, Nonton di Sini Tanpa Iklan!

- 14 Juni 2024, 12:25 WIB
Ilustrasi - Simak link nonton siaran langsung pertandingan bola voli Proliga hari ini Jumat 14 Juni 2024! Nonton di sini tanpa iklan, simak caranya!
Ilustrasi - Simak link nonton siaran langsung pertandingan bola voli Proliga hari ini Jumat 14 Juni 2024! Nonton di sini tanpa iklan, simak caranya! /Tangkap layar instagram.com/@mojisports_

BERITA DIY - Berikut ini adalah panduan lengkap untuk menonton siaran langsung pertandingan bola voli PROLIGA pada hari Jumat, 14 Juni 2024, tanpa gangguan iklan.

Turnamen PROLIGA 2024 di Malang menampilkan beberapa tim terbaik di Indonesia. Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax bertindak sebagai tim tuan rumah untuk pekan ini.

Kompetisi ini diramaikan oleh tujuh tim baik di divisi putra maupun putri. Tim unggulan seperti Jakarta LavAni Allo Bank Electric, juara bertahan divisi putra, dan Bandung bjb Tandamata, juara bertahan divisi putri, siap berkompetisi untuk mempertahankan gelar mereka.

Pada pekan keenam Putaran II PLN Mobile Proliga 2024 yang diadakan di GOR Ken Arok, Malang, seluruh pertandingan disiarkan secara live streaming melalui MOJI di Vidio.com.

Baca Juga: 2 LINK LIVE Streaming Voli Proliga 2024 Hari Ini 14 Juni Nonton Gratis di MOJI TV Siaran Langsung Putra-Putri

Turnamen bola voli terbesar di Indonesia ini telah memasuki edisi ke-22 dan diselenggarakan di delapan kota berbeda. Pada pekan ini, Malang beruntung menjadi tuan rumah.

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Berikut jadwal lengkap pertandingan hari ini:

Divisi Putri

1. Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah