10 Link Download Background Idul Adha 1445 H Tahun 2024 HD, CDR, PNG, dan JPG, Gratis dan Desain Menarik! 

- 13 Juni 2024, 13:44 WIB
10 link download background Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 tentunya HD dengan format CDR, PNG, hingga JPG. Unduh gratis di SINI
10 link download background Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 tentunya HD dengan format CDR, PNG, hingga JPG. Unduh gratis di SINI /Tangkap layar canva.com

BERITA DIY - Berikut ini adalah sepuluh link download background Idul Adha 1445 Hijriah atau tahun 2024 ini. Tentunya berkualitas HD dengan format CDR, PNG, dan JPG. Unduh gratis di sini. 

Bagi umat Muslim, saat ini telah memasuki bulan Dzulhijjah. Bulan yang memiliki keutamaan yang luar biasa dan terdapat salah satu perayaan hari besar yakni Hari Raya Idul Adha. 

Apabila melihat dari kalender Hijriah yang diterbitkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, tanggal 1 Dzulhijjah jatuh pada 8 Juni 2024 lalu. 

Peringatan Hari Raya Idul Adha jatuh setiap tanggal 10 Dzulhijjah. Apabila melihat dari kalender Masehi, maka perayaan hari raya tersebut adalah tanggal 17 Juni 2024 mendatang. 

Banyak cara yang bisa dilakukan umat muslim dalam menyambut Hari Raya Idul Adha. Ada yang menyambutnya dengan melakukan ibadah sunnah puasa dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Kapan Puasa Tarwiyah dan Arafah Jelang Idul Adha 2024 NU dan Muhammadiyah? Ini Jadwal dan Bacaan Niat

Mendekati Hari Raya Idul Adha banyak yang mencari referensi untuk contoh background bertemakan perayaan hari besar tersebut. 

Hal ini bukanlah tanpa alasan, melainkan biasanya, background tersebut digunakan untuk spanduk atau pengingat bahwa sebentar lagi umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Adha. 

Bagi yang sedang mencari referensi, simak di artikel kali ini, karena akan tersedia sepuluh link download background Idul Adha 2024 tentunya HD dengan format CDR, PNG, hingga JPG. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah