Jadwal Playoff MPL ID S13 Hari Ini 7 Juni 2024 dan Link Nonton, Geek Fam vs BTR - ONIC vs EVOS Jam Berapa?

- 7 Juni 2024, 12:30 WIB
Jadwal playoff MPL ID S13 hari ini, Jumat, 7 Juni 2024 dan link nonton, Geek Fam vs BTR - ONIC vs EVOS jam berapa?
Jadwal playoff MPL ID S13 hari ini, Jumat, 7 Juni 2024 dan link nonton, Geek Fam vs BTR - ONIC vs EVOS jam berapa? /Tangkap layar moonton.com

BERITA DIY - Berikut jadwal playoff MPL ID S13 hari ini, Jumat, 7 Juni 2024 dan link nonton, Geek Fam vs BTR - ONIC vs EVOS jam berapa?

Jadwal playoff MPL ID S13 hari ini akan bergulir mulai pukul 13.00 WIB menyajikan laga semifinal lower brcaket antara Geek Fam vs BTR (Bigetron Alpha).

Pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir bagi kedua tim, sebab siapapun yang kalah dipastikan tersingkir.

Sementara tim yang berhasil menang akan melangkah ke final lower bracket melawan tim yang kalah di final upper bracket Fnatic ONIC vs EVOS Glory.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S13 Hari Ini 5-9 Juni 2024: Skenario RRQ vs EVOS, Siapa yang Lolos MSC, Pool Prize Juara

Setelah RRQ Hoshi dan Team Liquid Indonesia (AURA) tersingkir di hari pertama babak playoff MPL ID S13, hasil pertandingan semakin mendebarkan.

Geek Fam yang cukup disorot di MPL ID S13 dan diyakini akan melenggang mulus justru harus tumbang di tangan Fnatic ONIC dengan skor 3-2.

Tak hanya itu BTR yang menunjukkan performa impresif sepanjang babak regular season juga harus tumbang dengan skor 3-1 dari EVOS Glory.

Geek Fam dan BTR pun harus menentukan nasib terakhir mereka di MPL ID S13 di pertandingan semifinal lower bracket yang akan digelar hari ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah