9 KODE REDEEM FF Hari Ini Rabu 5 Juni 2024 KFC KLAIM SEKARANG Reward SG2 Gratis 1 Menit yang Lalu Masih Aktif

- 5 Juni 2024, 11:15 WIB
Ilustrasi - 9 Kode Redeem FF hari ini Rabu, 5 Juni 2024 cara dapatkan code redeem KFC klaim sekarang reward SG2 gratis 1 menit yang lalu masih aktif.
Ilustrasi - 9 Kode Redeem FF hari ini Rabu, 5 Juni 2024 cara dapatkan code redeem KFC klaim sekarang reward SG2 gratis 1 menit yang lalu masih aktif. /Tangkap layar Instagram.com/@kfcindonesia

BERITA DIY - Kode Redeem FF hari ini Rabu, 5 Juni 2024 KFC klaim sekarang reward SG2 gratis 1 menit yang lalu masih aktif.

9 Kode Redeem FF hari ini 5 Juni 2024 tersedia di sini untuk para pemain Free Fire Max. Kesempatan untuk bisa klaim reward SG2, skin, voucher, senjata, JKT dan OPM permnanen.

Selain itu ada kesempatan lain bagi para pemain Free Fire Max untuk bisa dapatkan Kode Redeem masih aktif penuh reward gratis. Yakni melalui pembelian salah satu dari dua menu khusus dari KFC.

Ketahui saat ini Garena tengah berkolaborasi dengan KFC untuk memberikan pengalaman bermain Free Fire Max melalui Kode Redeem FF. Simak informasinya selengkapnya di artikel ini.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF 5 Juni 2024 Hari Ini Reward SG2 Terompet dan Skin Groza KFC Auto Booyah Game Free Fire

Kode Redeem FF KFC

Garena bersama KFC memberikan pengalaman mabar Free Fire Max jadi kian seru dengan adanya Kode Redeem FF yang dipenuhi amunisi terbaru gratis. Nantinya code tersebut bisa ditukarkan ke situs reward.ff.garena.com.

Kamu hanya perlu membeli salah satu dari dua menu paket Booyah yakni Chicken Combo dan Burger Combo. Nantinya Kode Redeem FF KFC akan tersedia pada struk pembelian.

Kode Redeem FF KFC tersebut akan aktif hingga dua bulan dari tanggal pembelian. Oleh karena itu jangan lupa untuk di klaim di reward.ff.garena.com.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah