Jadwal Turnamen JIS 2024, Daftar Peserta Indonesia-Malaysia dan Rangkaian Pertandingan, Live di TV apa?

- 27 Mei 2024, 15:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal turnamen JIS 2024, daftar peserta dari Indonesia dan Malaysia, dan cara menonton di TV dan live streaming.
Ilustrasi - Jadwal turnamen JIS 2024, daftar peserta dari Indonesia dan Malaysia, dan cara menonton di TV dan live streaming. /Tangkapan layar Instagram.com/@Jakintstadium

BERITA DIY - Berikut ini jadwal turnamen JIS 2024, daftar peserta dari Indonesia dn Malaysia, rangkaian pertandingan, dan cara menonton di TV dan live streaming.

Jakarta International Stadium (JIS) akan menjadi tuan rumah Turnamen JIS 2024 yang sangat dinantikan, di mana tim-tim terbaik dari Indonesia dan Malaysia akan saling berhadapan dalam pertandingan bertajuk Derby Serumpun.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 30 Mei 2024, dan Minggu, 2 Juni 2024, dengan siaran langsung yang dapat disaksikan di RCTI dan streaming di Vision+.

Daftar Peserta

Turnamen JIS 2024 akan menampilkan dua tim dari Indonesia, yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, serta dua tim dari Malaysia, Sabah dan Selangor. Setiap tim membawa misi dan tujuan berbeda dalam ajang ini.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2024, Timnas Indonesia Main di GBK atau JIS? Cek Hasil Drawing ASEAN Championship 2024

Bagi Persija Jakarta dan PSIS Semarang, turnamen ini menjadi kesempatan penting untuk menjaga ritme tim sembari menunggu musim baru Liga 1 2024/2025 dimulai.

Sementara itu, Sabah dan Selangor, yang saat ini sudah menjalani musim baru Malaysia Super League 2024, akan memanfaatkan turnamen ini untuk meningkatkan performa mereka setelah tiga pekan kompetisi berlangsung.

Format Turnamen dan Jadwal Pertandingan

Turnamen JIS 2024 akan menggunakan format gugur, memastikan terjadinya duel seru antara tim-tim dari Indonesia dan Malaysia. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan:

Semifinal - Kamis, 30 Mei 2024:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah