Rundown Konser Ed Sheeran Jakarta, Sabtu 2 Maret 2024, Open Gate, dan Cara Menuju JIS Pakai Shuttle

- 2 Maret 2024, 10:18 WIB
Simak rundown konser Ed Sheeran Jakarta, Sabtu 2 Maret 2024, open gate, dan cara menuju JIS pakai shuttle.
Simak rundown konser Ed Sheeran Jakarta, Sabtu 2 Maret 2024, open gate, dan cara menuju JIS pakai shuttle. /Tangkap layar Instagram.com/@soundrhythm

BERITA DIY - Berikut informasi rundown konser Ed Sheeran Jakarta, Sabtu 2 Maret 2024, open gate, dan cara menuju JIS pakai shuttle.

Penyanyi solo pria asal Inggris, Ed Sheeran akan mengelar konser di Indonesia tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Konser bertajuk "+ - = ÷ x (dibaca: Mathematics)" ini merupakan gelaran pertunjukan kedua bagi Ed Sheeran di Indonesia setelah sebelumnya pada 2019.

Jelang konser, promotor pun telah merilis rundown, jam open gate, hingga cara menuju JIS menggunakan shuttle.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran 2 Maret 2024 di Jakarta Dijual Hari Ini, Harga Mulai Rp900 Ribuan

Ketahui rundown konser Ed Sheeran Jakarta, Sabtu 2 Maret 2024, open gate, dan cara menuju JIS pakai shuttle, di artikel ini.

Sebagai informasi, konser Ed Sheeran di Indonesia awalnya akan dgelar di Stadion Utama gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun pada pertengahan Februari, pihak promotor memindahkan venue ke JIS dengan alasan GBK akan digunakan pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024.

Rundown Konser Ed Sheeran 2024 Jakarta

PK Entertainment telah merilis rundown konser termasuk jam open gate. Berdasarkan rundown, jam open gate konser Ed Sheeran 2024 di Jakarta adalah 13.00 WIB. Sementara itu, pertunjukan utamanya berlangsung pukul 20.15 WIB.

Meski jarak waktu antara open gate dengan pertunjukkan utama konser cukup lama, pengunjung bisa menghabiskan waktu dengan berkeliling di area venue yang akan didisi berbagai booth makanan, minuman, dan merchandise.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x