Link Rege FF APK 2024 Asli Cheat Auto Headshot Download Versi Terbaru Anti Banned di HP Android Apa Aman?

- 16 Mei 2024, 14:29 WIB
Ilustrasi. Cara hack game Free Fire, link Rege FF APK 2024 asli cheat auto headshot download versi terbaru anti banned di HP Android.
Ilustrasi. Cara hack game Free Fire, link Rege FF APK 2024 asli cheat auto headshot download versi terbaru anti banned di HP Android. /Tangkap layar x.com/@patutdiretweet

BERITA DIY - Berikut cara hack game Free Fire, link Rege FF APK 2024 asli cheat auto headshot download versi terbaru anti banned di HP Android apa aman?

Regedit Ruok FF Whhite444 atau dikenal dengan Rege FF menjadi script atau cheat game Free Fire paling terkenal, selain Elite VIP FF MAX.

Meski mempunyai fitur yang sama: auto headshot dan aim lock, Rege FF dinilai cheat Free Fire paling aman dan jarang ketahuan oleh sistem Garena Free Fire.

Oleh karenanya, Rege FF auto headshot menjadi cheat Free Fire paling dicari oleh survivor. Meski demikian, penggunaan aplikasi atau file pihak ketiga sangat dilarang oleh Garena. Ada ancaman banned 20 tahun bagi akun FF yang terbukti menggunakannya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 16 Mei 2024 Terbaru: Reward Samurai dan SG2 Ungu Menyala

Rege FF APK 2024 asli tidak aman

Hingga saat ini, Rege FF APK 2024 asli adalah yang versi 3.0 (v3.0). Aplikasi yang paling umum digunakan oleh chitter bocil Epep.

Pernah ada Rege FF v3.7, namun diketahui itu hanya aplikasi abal-abal yang mengandung malware yang berbahaya bagi handphone Android.

Dan, yang orisinal, Rege FF berbentuk script file yang kemudian disalin ke dalam folder Android > OBB > com.dts.freefiremax.

Adapun yang berbentuk aplikasi, kemungkinan Regedit Ruok FF White444 tersebut adalah APK bodong yang diciptakan tanpa membuat dampak yang signifikan in-game Free Fire.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah