Kapan GTA 6 Rilis, Apakah bisa di PS4 dan Support di PS Berapa? Cek Bocorannya di Sini

- 13 Mei 2024, 10:55 WIB
Kapan GTA 6 rilis, apakah bisa di PS4, dan support di PS berapa aja.
Kapan GTA 6 rilis, apakah bisa di PS4, dan support di PS berapa aja. /Tangkap Layar/ YouTube.com/ @Rockstar Games

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan GTS 6 riis, apakah GTA 6 rilis di PS4, GTA 6 rilis di PS berapa, serta bocoran tentang GTA 6.

Ketahui kapan GTA 6 rilis, apakah bisa di PS4, dan support di PS berapa aja cek di artikel ini, lengkap dengan bocoran dari Rockstar Games.

GTA 6, yang telah dinantikan oleh penggemar setia seri Grand Theft Auto, menjadi topik hangat pembicaraan belakangan ini.

Rockstar Games merilis trailer untuk memperkenalkan game ini, sebagai entri utama kedelapan dalam seri ini, mengikuti kesuksesan GTA V.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Gratis Android Mod APK Unlimited Money Kecil 200 MB Dicari, Unduh GTA SA Asli INI

Setelah konfirmasi pengembangan GTA 6 pada Februari 2022, cuplikan versi belum selesai bocor secara online pada bulan September tahun yang sama. Pada bulan Desember 2023, Rockstar Games mengumumkan rilis resmi GTA 6 untuk tahun 2025.

Kabar tentang GTA 6 berlatar Vice City dan sebagian di Amerika Selatan dengan protagonis wanita menyebar setelah kesuksesan GTA V. Pada November 2023, trailer pertama diumumkan akan dirilis pada awal Desember.

Trailer GTA 6 bocor sebelum waktunya pada tanggal 4 Desember. Rockstar segera merilis versi resmi trailer tersebut di YouTube, mengungkapkan judul, protagonis, latar, dan tanggal rilisnya.

Meskipun trailer menggembirakan para penggemar, masih ada misteri seperti siapa rekan Lucia dan rumor Lucia yang mengenakan monitor di pergelangan kakinya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah