Biodata Chandrika Chika yang Terkena Kasus Narkoba, Profil Lengkap Umur Berapa, Agama, dan Akun Instagram

- 24 April 2024, 10:30 WIB
Ilustrasi- Chika, biodata dan profil Chandrika Chika yang terkena kasus narkoba, lengkap umur berapa, agama apa, dan akun Instagram.
Ilustrasi- Chika, biodata dan profil Chandrika Chika yang terkena kasus narkoba, lengkap umur berapa, agama apa, dan akun Instagram. /Tangkap layar instagram.com/@chndrika_

BERITA DIY - Informasi biodata dan profil Chandrika Chika yang terkena kasus narkoba, lengkap umur berapa, agama apa, dan akun Instagram.

Kabar mengejutkan datang dari Selebgram cantik dengan 2,2 juta pengikut, Chandrika Chika yang kini tersandung kasus narkoba.

Tentu netizen sudah tidak asing lagi dengan Chandrika Chika artis yang terkenal usai viralnya video joget TikTok beberapa tahun silam.

Memiliki nama panggung Chandrika Chika, wanita yang memiliki paras cantik, kalem, dan lucu ini ternyata kelahiran tahun 2003.

Lebih dikenal dengan sebutan Chika, ketahui inilah biodata dan profil lengkap Chandrika Chika yang terkena kasus narkoba.

Baca Juga: Profil dan Biodata Babe Cabita Meninggal Dunia Hari INI: Usia, Istri, Anak, dan Penyebab Meninggal Sakit Apa?

Ketahui juga Chandrika Chika umur berapa, menganut agama apa, dan akun sosial media Instagram.

Chika bersama dengan lima orang teman lainnya, kini diamankan pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba.

Wanita berusia 20 tahun kelahiran 7 November 2003 ini diamankan ketika sedang berpesta narkoba di kawasan hotel di daerah Jakarta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x