APK Rege FF VIP Auto Headshot Anti Banned 2024 Download Gratis Dapat Fitur-fitur Cheat Free Fire

- 23 April 2024, 16:14 WIB
Update APK Rege FF VIP auto headshot anti banned 2024 download di mana dan apakah fitur Regedit cheat Free Fire aman digunakan bersyarat.
Update APK Rege FF VIP auto headshot anti banned 2024 download di mana dan apakah fitur Regedit cheat Free Fire aman digunakan bersyarat. /Tangkap layar Facebook.com/Epnu Edited BERITA DIY Irsa Ardia

BERITA DIY - Cara unduh APK Rege FF VIP auto headshot anti banned 2024 download di mana dan apakah fitur Regedit cheat Free Fire aman digunakan?

Free Fire merupakan game first person shot (FPS) yang digemari oleh banyak remaja hingga anak-anak.

Dengan tampilan penuh skin menarik, Free Fire menjadi game mobile nomor satu atau paling dimainkan pada tahun 2023, mengalahkan Mobile Legends.

Meski demikian, game Free Fire yang dikembangkan Garena tak lepas dari chitter yang mampu membobol sistem fair play permainan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Selasa 23 April 2024 Terbaru Hadiah Bundle JKT48 Gratis Patch Naga Free Fire

Salah satu cheat FF yang terkenal ialah Rege atau Regedit, yang berfungsi sebagai pengubah pengaturan di dalam game Free Fire.

Rege FF mengatur pengaturan (config settings) agar memunculkan fitur baru yang "disembunyikan" oleh Garena, yakni auto headshot, Aim Lock, Aim Bot.

Lalu, apa itu Aim Lock, auto headshot dan Aim Bot?

Ada tingkatan fitur cheat FF dari Aim Bot, Aim Lock, hingga auto headshot yang dapat digunakan bersamaan atau satu per satu.

- Auto headshot adalah tembakan yang langsung mengarah ke kepala. Dengan teknik tersebut, musuk yang tertembak akan langsung meninggal di tempat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x