3 LINK Live Streaming Red Sparks vs Indonesia All Star GRATIS SCTV, Nonton Fun Volley Ball 2024 Kesini Moji TV

- 20 April 2024, 16:34 WIB
Indonesia All Star vs Red Spark disiarkan di TV mana, jadwal jam berapa, live di mana, kapan, dan link live streaming gratis Moji TV.
Indonesia All Star vs Red Spark disiarkan di TV mana, jadwal jam berapa, live di mana, kapan, dan link live streaming gratis Moji TV. /Tangkap layar Vidio/

BERITA DIY - Pertandingan ekshibisi Fun Volleyball 2024 yang mempertemukan Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, akan menjadi salah satu acara olahraga paling ditunggu pada Sabtu, 20 April 2024.

Ini adalah kesempatan unik bagi penggemar voli untuk menyaksikan kombinasi talenta lokal dan internasional di lapangan yang sama.

Sorotan Pertandingan

Red Sparks datang ke pertandingan ini dengan formasi pemain terbaik, termasuk bintang-bintang seperti Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana.

Kedua pemain ini telah membuktikan diri sebagai kekuatan utama di Liga Voli Korea 2023/2024, membantu tim mereka mencapai babak playoff untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Megawati, dengan total 797 poin musim lalu, dan Giovanna, dengan 763 poin, diharapkan akan kembali menjadi pemain kunci dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Sprint Race MotoGP Spanyol 2024 Trans7, Link Live Streaming Hari Ini Sabtu 20 April 2024

Indonesia All Star akan dilatih oleh Pedro B. Lilipaly dan diisi oleh beberapa pemain top Indonesia seperti Wilda Siti Nurfadhilah dan Yolla Yuliana.

Tim ini diharapkan memberikan pertarungan yang sengit kepada Red Sparks dengan dukungan penuh dari penonton lokal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub