JADWAL Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Jumat Sabtu Minggu 19 20 21 April 2024 Jam Berapa? Catat One Way Bogor

- 19 April 2024, 16:15 WIB
Buka tutup puncak hari ini Sabtu, Minggu 20 - 21 April 2024 jam berapa, one way puncak ke Jakarta dan Bogor hari ini sampai jam berapa.
Buka tutup puncak hari ini Sabtu, Minggu 20 - 21 April 2024 jam berapa, one way puncak ke Jakarta dan Bogor hari ini sampai jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Untuk Anda yang merencanakan liburan ke Puncak, Bogor, mendapatkan informasi terkini tentang jadwal buka-tutup jalur dan kebijakan lalu lintas merupakan langkah penting untuk menghindari kemacetan.

Terutama pada akhir pekan yang cenderung padat, kebijakan seperti ganjil genap dan jalur satu arah (One Way) sangat mempengaruhi perencanaan perjalanan Anda.

Pentingnya Memeriksa Informasi Lalu Lintas

Sebelum berangkat, sangat disarankan untuk memeriksa informasi lalu lintas terbaru.

TMC Polres Bogor secara aktif memperbarui kondisi lalu lintas melalui akun Instagram resminya, yang bisa diakses di https://www.instagram.com/tmcpolresbogor/.

Mengikuti akun ini tidak hanya membantu Anda mendapatkan pembaruan langsung, tetapi juga tips dan informasi penting lainnya yang bisa membantu perjalanan Anda lebih lancar.

Baca Juga: One Way Puncak Hari Ini Sabtu Minggu 13 - 14 April 2024 Arah Atas - Jakarta: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak

Tips Berwisata ke Puncak

Berikut beberapa tips tambahan untuk perjalanan Anda ke Puncak:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x