Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Rabu 17 April 2024, Cek Agar Tidak Kena Macet

- 17 April 2024, 14:55 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalan jalur Puncak Bogor pada hari ini, Rabu 17 April 2024 cek agar tidak kena macet.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalan jalur Puncak Bogor pada hari ini, Rabu 17 April 2024 cek agar tidak kena macet. /Tangkap layar/Instagram.com/@humaspolresbogor

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor pada hari ini, 17 April 2024.

Permasalahan mengenai kemacetan pada Puncak Bogor tidak hanya terjadi saat libur Lebaran saja, namun ketika hari-hari biasa tidak jarang terjadi kemacetan juga.

Oleh sebab itu, wajib bagi pengendara untuk mencari informasi mengenai jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor sebelum kita pergi berwisata.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini 14 April 2024, Cek di Sini One Way Arah Atas Sampai Jam Berapa! 

Buka tutup jalur Puncak akan diberlakukan untuk kendaraan yang mengarah ke atas dan bawah, namun pemberlakuan tersebut bersifat situasional tergantung pada jumlah kendaraan dan situasi keadaan yang sedang terjadi.

Untuk jadwal buka tutup, diperkirakan akan berlaku antara pukul 07.00 - 12.00 WIB untuk ke arah atas. Untuk arah bawah akan berlaku sekitar pukul 12.30 - 18.00 WIB.

Bagi para pengendara yang akan melintasi kawasan Puncak Bogor diharapkan untuk selalu mengikuti update dan informasi terbaru.

Dilansir dari laman instagram tmcpolresbogor pemberlakuan jam buka tutup bersifat situasinal, di mana sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dengan situasi yang terjadi.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga Pada Libur Lebaran 2024

Tujuan lain dari mengikuti update terbaru adalah agar masyarakat dapat melakukan perjalanan khususnya yang akan wisata dapat berwisata dengan nyaman tanpa disuruh untuk putar balik oleh petugas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x