Link Tes Kepekaan Google Form dan Cara Main Ujian Seberapa Peka Kamu yang Viral di TikTok

- 10 April 2024, 18:51 WIB
link tes kepekaan Google Form dan cara main ujian seberapa peka kamu yang viral di TikTok  yang bisa dicoba sekarang. online.
link tes kepekaan Google Form dan cara main ujian seberapa peka kamu yang viral di TikTok yang bisa dicoba sekarang. online. /Tangkap layar Google Docs/ Ujian Kepekaan

BERITA DIY - Cek link tes kepekaan Google Form dan cara main ujian seberapa peka kamu yang viral di TikTok tersedia di sini.

Pada Hari Raya Idul Fitri 2024 ini, jagat maya dan media sosial TikTok kembali dihadirkan dengan sebuah trend baru, yakni tes kepekaan seseorang.

Tes kepekaan seseorang ini bisa digunakan untuk mengetahui seberapa peka seseorang terhadap orang lain, dan bisa dilakukan secara online via Google Form.

Ini bukanlah sebuah tes yang sifatnya ilmiah, melainkan hanya bahan bermain Gen-Z dan Millenial untuk sekadar main-main di TikTok.

Baca Juga: LINK Ujian Kepekaan Google Form, Tes Uji Seberapa Kamu Peka dengan Pacar atau CRUSH Di Sini yang Viral TikTok

Lewat Google Form yang ada di link di bawah ini, seseorang bisa mengetahui seberapa orang tersebut berdasarkan skor yang ada.

Beberapa kategori kepekaan seseorang tersebut dibagi menjadi empat golongan, yakni:

- Tidak peka sekali

- Tidak peka

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x