Teks Pidato Halal Bihalal Pendek dan Penuh Makna Idul Fitri 2024 Lengkap Link Download PDF

- 10 April 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi. Teks pidato halal bihalal pendek dan penuh makna untuk idul fitri 2024 lengkap link download PDF.
Ilustrasi. Teks pidato halal bihalal pendek dan penuh makna untuk idul fitri 2024 lengkap link download PDF. /Freepik/@freepik

BERITA DIY – Simak contoh teks pidato halal bihalal pendek dan penuh makna untuk idul futri 2024 lengkap dengan link download PDF tersedia di akhir artikel ini.

Hari Raya Idul Fitri telah tiba, salah satu acara yang tidak pernah dilewatkan pada momen hari raya idul fitri atau lebaran ini adalah momen halal bihalal.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, halal bihalal berarti hal maaf-memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan, biasanya diadakan di sebuah tempat (auditorium, aula dan sebagainya) oleh sekelompok orang.

Tujuan dari halal bihalal ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk silaturahmi. Biasanya susunan acara halal bihalal meliputi lantunan ayat suci Al Quran, sambutan, hiburan dan tak lupa adalah bersalam-salaman.

Hal ini membuat banyak masyarakat yang mencari teks pidato halal bihalal yang singkat namun penuh makna untuk disampaikan pada hari raya idul fitri 2024 ini.

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Islami Untuk Teman, Kerabat, Pimpinan, atau Caption Sosmed

Biasanya dalam memberikan sambutan atau pidato halal bihalal terdapat sejumlah hal yang disampaikan seperti ucapan syukur, hikmah lebaran serta

Jika Anda sedang mencari contoh teks pidato halal bihalal berikut sejumlah contoh teks pidato yang dapat disampikan selama idul fitri 2024 ini.

Tersedia pula link download teks versi PDF yang dapat diakses oleh masyarakat untuk membutuhkan teks versi lengkap.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah