Kartu Prakerja Gelombang 66 Kapan Dibuka Catat Tanggal Pendaftaran dan Ditutup Kapan, Ini Syarat Daftarnya

- 11 April 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - Cek Kartu Prakerja 2024 Gelombang 66 kapan dibuka, catat tanggal pendaftaran dan ditutup kapan, ini syarat daftar dan tips agar lolos.
Ilustrasi - Cek Kartu Prakerja 2024 Gelombang 66 kapan dibuka, catat tanggal pendaftaran dan ditutup kapan, ini syarat daftar dan tips agar lolos. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Siapkan diri Anda untuk mendaftarkan diri ikut program Kartu Prakerja 2024 Gelombang 66. Sebelum daftar pastikan Anda telah mencari informasi pendukung agar lolos seleksi.

Lalu kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 dibuka, boleh daftar sampai tanggal berapa, apa saja syarat daftar, dan tips lolos seleksi?

Saat ini proses pendaftaran telah sampai di Gelombang 65. Selanjutnya akan segera dibuka untuk pendaftaran Kartu Prakerja 2024 Gelombang 66.

Ada banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dengan mengikuti program ini. Pemerintah akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan pelatihan baik secara offline maupun dan uang instentif.

Baca Juga: Selamat, Pekerja Dapat Insentif Rp 700 Ribu Cair ke Rekening Jika Daftar Kartu Prakerja 2024 GRATIS!

Program ini sangat cocok bagi Anda yang sedang ingin meningkatkan keterampilan dan kemampuan untuk bekal bekerja nanti. Anda juga akan diberikan insentif untuk mencari kerja.

Skema pelaksanaan pelatihan di tahun ini berbeda dengan yang ada pada tahun 2023 dan tahun-tahun sebelumnya yang semuanya dilakukan secara online atau daring.

Pada 2024, peserta yang lolos dapat megikuti pelatihan tatap muka (offline), webinar (online), atau pembelajaran mandiri (online). Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing.

Jika Anda memilih pelatihan tatap muka, maka Anda akan menerima mayeri di ruang kelas bersama dengan pelatih sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Anda perlu mengerjakan pre-test, kuis, post-test, dan tes unjuk keterampilan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x