Perlengkapan dan Aksesoris TAKBIR KELILING: Obor Hingga Rebana, Ini 8 Alat Bikin Malam Takbiran Makin Meriah

- 7 April 2024, 17:10 WIB
Ilustrasi. Deretan perlengkapan yang bisa Anda siapkan sebelum melaksanakan takbir keliling agar acara malam Idul Fitri semakin meriah.
Ilustrasi. Deretan perlengkapan yang bisa Anda siapkan sebelum melaksanakan takbir keliling agar acara malam Idul Fitri semakin meriah. /Freepik/@freepik

BERITA DIY - Berikut ini deretan perlengkapan yang bisa Anda siapkan sebelum melaksanakan takbir keliling agar acara malam Idul Fitri semakin meriah.

Pada malam perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H, Takbiran 2024 menjadi momen yang tak terlupakan.

Takbir keliling merupakan sebuah tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim saat Lebaran.

Dalam merayakan kemenangan dan kebahagiaan menjelang Idul Fitri, banyak persiapan dan perlengkapan yang diperlukan untuk memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: 3 Link Download MP3 Takbiran Idul Fitri 2024 Lirik Takbir Suara Merdu Non Begud

Menyambut malam takbiran bukan hanya sekadar mengucapkan takbir di rumah-rumah atau masjid, namun juga melibatkan berbagai persiapan dan aksesoris yang mampu membuat malam takbiran menjadi lebih meriah dan berkesan.

Dari obor hingga kembang api, berikut adalah beberapa perlengkapan dan aksesoris yang tak boleh absen dalam takbir keliling:

Perlengkapan dan aksesoris takbir keliling malam takbiran

Berikut ini beberapa perlengkapan dan aksesoris yang bisa Anda siapkan sebelum melaksanakan takbir keliling agar acara malam Idul Fitri semakin meriah dan penuh suka cita.

Obor: Obor menjadi simbol utama dalam takbir keliling. Membuat obor bisa jadi merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x