Resmi Dibuka! Kartu Prakerja Gelombang 65 Cek Syarat Lolos Peserta Bisa Dapat 4,2 Juta

- 23 Maret 2024, 10:00 WIB
Resmi Dibuka! Kartu Prakerja Gelombang 65 Cek Syarat Lolos Peserta Bisa Dapat 4,2 Juta
Resmi Dibuka! Kartu Prakerja Gelombang 65 Cek Syarat Lolos Peserta Bisa Dapat 4,2 Juta /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITADIY - Berikut informasi terkait Resmi dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 65 cek syarat lolos peserta bisa dapat 4,2 juta.

Banyak Masyarakat Indonesia yang sudah menunggu-nunggu kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 dibuka.

Kabar bahagia untuk masyarakat indonesia yang sudah menantikan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 sebab sudah mulai dibuka Jumat,22 Maret 2024.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65 ini dibuka hingga Senin, 25 Maret 2024. bagi yang tertarik untuk mencoba silahkan mendaftarkan diri.

Melalui unggahan Instagram resminya "Gelombang seleksi Prakerja kembali dibuka. Segera klik tombol "Gabung Gelombang" di dashboard Prakerja kamu pada tab "Info Gelombang" sekarang juga!" tulis akun @prakerja.go.id

Baca Juga: WAJIB TAHU! Ini Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 65 agar Dapat Rp 4.200.000

Persyaratan Kartu Prakerja Gelombang 65

- Belum pernah menjadi Penerima Program Kartu Prakerja.

- WNI berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 64 tahun. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang ingin peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

- Bukan Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x