Jadwal KRL Jogja - Solo Akhir Pekan ini, 23 - 24 Maret 2024, Keberangkatan Dari Stasiun Tugu Yogyakarta 

- 23 Maret 2024, 07:40 WIB
Jadwal KRL Jogja-Solo akhir pekan ini tanggal 23 - 24 Maret 2024 keberangkatan dari Stasiun Tugu Yogyakarta.
Jadwal KRL Jogja-Solo akhir pekan ini tanggal 23 - 24 Maret 2024 keberangkatan dari Stasiun Tugu Yogyakarta. /Tangkap layar commuterline.id

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal KRL Jogja - Solo pekan ini yakni pada tanggal 23 - 24 Maret 2024. Simak di sini untuk keberangkatan dari Stasiun Tugu Yogyakarta. 

Tak terasa akhir pekan sudah kembali menyapa. Terlebih lagi, pada pekan ini bertepatan dengan Ramadhan 2024. 

Namun tenang saja, selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah, pelayanan perjalanan Commuter Line atau yang dikenal dengan KRL Jogja - Solo tetap berjalan normal seperti pada jadwal biasanya. 

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Sabtu Minggu, 9 - 10 Maret 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan 

Pelayanan dengan 24 perjalanan setiap hari dari mulai pagi hingga malam. Oleh karenanya, bagi masyarakat yang hendak berkunjung ke Solo maupun sebaliknya, tak perlu lagi membawa kendaraan pribadi, lantaran adanya jasa layanan KRL ini. 

Tiket dari KRL Jogja - Solo juga cukup murah yakni seharga Rp 8 ribu saja. Untuk pemesanan tiket tersebut bisa menggunakan Kartu Uang Elektronik atau KMT yang hanya tinggal di tap saja di gate keberangkatan nantinya.

Lantas, bagi yang tidak mempunyai KMT tersebut? Tenang saja, bagi yang tidak mempunyai KMT penumpang tetap bisa memesan tiket KRL ini lewat aplikasi Gojek dengan fitur Go Transit. 

Baca Juga: Jadwal Lengkap KRL Jogja-Solo Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan, Hari ini Rabu, 21 Februari 2024

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x