Jadwal Lengkap KRL Jogja-Solo Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan, Hari ini Rabu, 21 Februari 2024

- 21 Februari 2024, 06:35 WIB
Jadwal KRL Jogja-Solo keberangkatan dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan hari ini Rabu, 21 Februari 2024. Simak jadwal lengkapnya!
Jadwal KRL Jogja-Solo keberangkatan dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan hari ini Rabu, 21 Februari 2024. Simak jadwal lengkapnya! /Tangkap layar instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi seputar jadwal KRL Jogja-Solo yang berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan Yogyakarta hari ini Rabu, 21 Februari 2024. Simak untuk jadwal selengkapnya. 

Sekarang masyarakat seakan dipermudah dengan hadirnya KRL Jogja-Solo. Hal ini dikarenakan kita tidak perlu menggunakan kendaraan pribadi, lantaran bisa menggunakan jasa layanan KRL. 

Para penumpang bisa duduk dengan nyaman tanpa perlu repot menerobos panas atau hujan, sembari menikmati perjalanan menggunakan KRL Jogja-Solo ini.

Namun, hal yang menjadi catatan adalah, para penumpang wajib untuk menyimak terlebih dahulu terkait jadwal keberangkatan KRL Jogja-Solo ini. Bukan tanpa alasan, melainkan agar para penumpang bisa menyesuaikan jadwal keberangkatan dan tidak tertinggal kereta nantinya. 

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Ini 26 Januari 2024, Rute Berangkat dari Stasiun Tugu ke Solo Balapan

Untuk keberangkatan KRL dari arah Jogja, yakni dari Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Maguwo. 

Para penumpang yang ingin menggunakan jasa layanan KRL Jogja-Solo ini bisa memesan tiket dengan harga Rp 8 ribu saja. Penumpang juga bisa menggunakan Kartu Uang Elektronik atau KMT yang hanya tinggal di tap saja di gate keberangkatan nantinya. 

Bagi yang tidak memiliki KMT tenang saja, karena sekarang bisa memesan tiket lewat Gojek dengan fitur Go Transit. Penumpang bisa menggunakan aplikasi Gojek tersebut untuk memilih stasiun keberangkatan dan stasiun tujuan. 

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, jika sudah memesan tiket nanti akan tersedia barcode yang bisa langsung di-scan saat berada di gate keberangkatan penumpang. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x