PENGUMUMAN! Pendaftaran Prakerja Gelombang 65 Telah DIBUKA, Ini Tips LoLos Dapat Saldo Dana Rp 4,2 Juta

- 22 Maret 2024, 14:20 WIB
PENGUMUMAN! Pendaftaran Prakerja Gelombang 65 Telah DIBUKA. Ini Tips LoLos Dapatkan Saldo Dana 4.2 Juta
PENGUMUMAN! Pendaftaran Prakerja Gelombang 65 Telah DIBUKA. Ini Tips LoLos Dapatkan Saldo Dana 4.2 Juta /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi bagi Anda yang menunggu Seleksi Prakerja Gelombang 65. Gelombang seleksi Prakerja gelombang 65 kembali dibuka hari ini, Jumat, 22 Maret 2024.

Pengumunan pembukaan pendaftaran ini diunggah dalam akun Instagran resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

"Gelombang seleksi Prakerja kembali dibuka. Segera klik tombol "Gabung Gelombang" di dashboard Prakerja kamu pada tab "Info Gelombang" sekarang juga! Untuk kamu yang belum memiliki akun Prakerja, segera buat secara mandiri di www.prakerja.go.id agar #jadibisa ikut dalam gelombang seleksi ke-65 ini," tulis akun resmi @prakerja.go.id.

Menyadari hal itu bagi Anda yang sudah menunggu pendaftar program Kartu prakerja pada gelombang 65 ini, segara daftarkan diri Anda pada dasboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pengumuman! Tidak Semua Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 65 yang Dibuka Hari INI, Cek Aturan Terbaru

Nah, bagi Anda yang tertarik dan ingin mendaftar program Kartu Prakerja, Anda bisa mendaftar pada program Kartu Prakerja gelombang 65. Karena sebelumnya Kartu Prakerja gelombang 64 sudah ditutup.

Jika lolos Anda akan mendapatkan intensif tunai Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu. Selain intensif, peserta Kartu Prakerja juga akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp 3,5 juta.

Jadi total uang yang didapatkan ada Rp 4,2 juta. Namun khsusu saldo pelatihan tidak bisa dicairkan tunai, hanya bisa untuk membeli paket pelatihan.

Nah bagi Anda calon peserta yang akan mendaftar pada gelombang ke 65 ini, Anda perlu mengetahui syarat-syarat yang di butuhkan untuk pendaftaran dan tips supaya lolos.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x