Cara Dapat Rp 4,2 Juta dengan Buka Link prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 65

- 21 Maret 2024, 08:25 WIB
Cara dapat Rp 4,2 juta dengan buka link prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 65.
Cara dapat Rp 4,2 juta dengan buka link prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 65. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara dapat Rp 4,2 juta dengan buka link prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 65.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 masih dinantikan. Ya, karena jika berhasil jadi peserta maka bisa dapat uang Rp 4,2 juta.

Tapi belum semua orang tahu dengan buka link prakerja.go.id dan ikuti cara yang tersedia di sini bisa dapat Rp 4,2 juta tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 65.

Tertarik? Sebelumnya, akan dijelaskan terlebih dulu terkait Kartu Prakerja yang merupakan program peningkatan keterampilan.

Kartu Prakerja ini dibuka dalam beberapa gelombang, terakhir pada Gelombang 64. Jadi akan dibuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65.

Baca Juga: Dibuka Kartu Prakerja Gelombang 65 Mulai Tanggal Berapa? Cek Info Resmi Cuma di Link INI

Jika lolos jadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 65 akan mendapatkan uang Rp 4,2 juta. Akan tetapi tak semua bisa dicairkan.

Uang Rp 3,5 juta diberikan khusus untuk membeli paket pelatihan. Sedangkan yang bisa dicairkan yaitu insentif tunai Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu.

Selain itu tak semua orang bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 65. Berikut syarat bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 65:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x