Upload Praktik Baik Aksi Nyata PMM di Platform Merdeka Mengajar, Apa Keuntungan, dan Keunggulan Mengerjakan

- 20 Maret 2024, 16:48 WIB
cara upload praktik baik aksi nyata PMM di Platform Merdeka Mengajar, apa keuntungan, keunggulan mengerjakan dan mengunggah lembar kerja terbaru.
cara upload praktik baik aksi nyata PMM di Platform Merdeka Mengajar, apa keuntungan, keunggulan mengerjakan dan mengunggah lembar kerja terbaru. /https://pusatinformasi.guru.kemdikbud.go.id/

BERITA DIY - Simak cara upload praktik baik aksi nyata PMM di Platform Merdeka Mengajar, apa keuntungan, keunggulan mengerjakan dan mengunggah lembar kerja, di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini banyak guru yang sudah mulai mengunggah atau upload praktik baik aksi nyata PMM di Platform Merdeka Mengajar.

Aksi nyata sendiri bisa dilakukan setelah guru menyelesaikan seluruh modul pada sebuah topik pelatihan mandiri.

Adapun keuntungan upload praktik baik aksi nyata PMM ini adlaah untuk membuat portofolio guru semakin baik, berbagi pengalaman ke orang lain, hingga mendapatkan feedback.

Baca Juga: Cara Membuat Aksi Nyata di PMM dan Tips Agar Lulus Validasi Aksi Nyata 

Guru yang mengerjakan atau mengunggah atau upload praktik baik aksi nyata PMM ini tentu memiliki keunggulan dibandingan dengan guru yang tidak melakukannya.

Salah satu keunggulannya adalah mendapatkan beberapa keuntungan di atas, termasuk juga bisa kolaborasi dengan guru lain yang memiliki pengalaman serupa, untuk menyelesaikan masalah di kemudian hari.

Cara upload praktik baik aksi nyata PMM di Platform Merdeka Mengajar ini sangat mudah, cukup mudah, yakni sebagai beirkut:

Cara Upload Praktik Baik Aksi Nyata PMM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x