Pekerja Dapat Uang Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah Modal 2 Berkas Ini, Bukan BSU Kemnaker 2024

- 17 Maret 2024, 20:30 WIB
Ilustrasi - Pekerja dapat uang saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah modal 2 berkas ini.
Ilustrasi - Pekerja dapat uang saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah modal 2 berkas ini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi untuk pekerja dapat uang saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah modal 2 berkas ini, namun bukan dari BSU kemnaker 2024.

Meskipun Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2024 tidak akan dilanjutkan, pekerja masih memiliki peluang untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis dari pemerintah.

Jumlah saldo DANA yang diberikan oleh pemerintah ini cukup besar, mencapai Rp 600 ribu setiap kali pencairan, ditambah dengan bonus saldo gratis sebesar Rp 100 ribu.

Dengan total yang dihitung, pekerja dapat menerima saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dalam setiap pencairan.

Baca Juga: Daftarkan KTP KK di Sini, Pekerja Bisa Dapat Uang Rp600 Ribu Non BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah melalui tautan resmi pemerintah menggunakan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu ini merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2024.

Hingga saat ini, pendaftaran untuk Kartu Prakerja tahun 2024 masih terbuka. Oleh karena itu, Anda dapat mendaftar untuk program ini sekarang juga.

Bagi mereka yang sudah memiliki akun tetapi belum pernah menerima insentif dari program Kartu Prakerja, dapat menunggu hingga pembukaan gelombang 64.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x