Nonton Private Bodyguard Tiap Hari Apa di Mana dan Jam Berapa? Jadwal Tayang dan Link Streaming Ada di SINI

- 15 Maret 2024, 12:40 WIB
Poster Private Bodyguard, nonton sinemart Private Bodyguard tiap hari apa, di mana, dan jam berapa, jadwal tayang dan link streaming.
Poster Private Bodyguard, nonton sinemart Private Bodyguard tiap hari apa, di mana, dan jam berapa, jadwal tayang dan link streaming. /Tangkap layar instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Informasi nonton SinemArt Private Bodyguard tiap hari apa, di mana, dan jam berapa, cek jadwal tayang dan link streaming ada di sini.

Serial terbaru yang diadopsi dari novel karya Caroline Puspojudo, Private Bodyguard kini telah resmi tayang.

Ketahui jadwal tayang nonton serial Private Bodyguard setiap hari apa saja, di mana, dan jam berapa.

Private Bodyguard perdana tayang pada 8 Maret 2024 lalu, dengan menyajikan kisah fiksi yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda.

Seperti halnya Sandrinna Michelle yang menjadi bintang utama, serta Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan.

Baca Juga: Drakor A Shop For Killers Season 2 Kapan Tayang Tanggal Berapa? Cek Jadwal dan Link Streaming Sub Indo di SINI

Serial Private Bodyguard ini menceritakan tentang Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Felysia seorang gadis yatim piatu.

Di sekolah Fely sering bertengkar dengan empat laki-laki bersaudara yang sangat populer, namun tiba-tiba Fely malah diadopsi oleh orang tua mereka.

Dengan genre komedi romantis, film terbaru Sandrinna Michelle ini menyajikan kisah yang seru dan tentunya menarik untuk dinikmati.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x