LINK Live Streaming Laga Nottingham Forest vs Liverpool MALAM INI, Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 2 Maret 2024, 20:45 WIB
live streaming laga antara Nottingham Forest vs Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu 2 Maret 2024.
live streaming laga antara Nottingham Forest vs Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu 2 Maret 2024. /Tangkap layar Twitter/ @LFC/

BERITA DIY - Saksikan live streaming laga antara Nottingham Forest vs Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris, malam ini, Sabtu 2 Maret 2024.

Pertandingan antara Nottingham Forest vs Liverpool bergulir di Stadion City Ground, pada Sabtu malam ini pukul 22.00 WIB.

Namun sayangnya laga Nottingham vs Liverpool ini tak disiarkan SCTV, tapi bisa ditonton via live streaming lewat TV Online.

Pecinta bola bisa nonton live streaming nanti malam antara Nottingham vs liverpool  di link yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Nonton SIARAN ULANG Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup, Streaming Highlight dan Cek Hasil Tadi Malam

Dalam pertandingan nanti malam, Mo Salah dipastikan absen. Klopp menyatakan Mo Salah belum pulih dari cidera hamstring dan dipastikan tak akan masuk rombongan tim yang melawat ke markas Nottingham Forest.

Namun tak cuma membawa kabar buruk, Klopp juga mambawa kabar baik tentang Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai. Dua pemain itu bisa jadi di mainkan di laga kontra Nottingham Forest.

Nunez dan Szoboszlai telah kembali berlatih penuh pada hari Kamis 29 Februari 2024 dan diharapkan bisa mencapai kebugaran terbaik pada hari pertandingan.

Saat ini Liverpool memang dilandai badai cedera hebat. Klopp kehilangan 13 pemain di tim utama karena cedera!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x