OJK Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan S1 dan S2, Ini Besar Gaji dan Tunjangan Pegawai OJK Secara Lengkap 

- 2 Maret 2024, 11:30 WIB
OJK Buka lowongan kerja bagi S1 dan S2. Simak daftar gaji pegawai lengkap di sini.
OJK Buka lowongan kerja bagi S1 dan S2. Simak daftar gaji pegawai lengkap di sini. /Tangkap layar website/ojk.go.id

BERITA DIY - Simak di sini untuk mengetahui besar gaji pegawai OJK yang kini membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dan S2. 

Otoritas Jasa Keuangan atau yang disingkat menjadi OJK ini terbentuk berdasarkan UU No.12 Tahun 2011 tentang Otoritas Jasa Keuangan. 

Pada pasal 4 yang tertulis pada Undang-Undang tersebut, OJK dibentuk dengan tujuan agar semua sektor jasa keuangan terselenggara serta berjalan dengan adil, transparan, teratur, dan akuntabel. 

OJK ini didirikan pada 16 Juli 2012.  OJK didirikan karena pemerintah mempunyai keinginan untuk mengadakan sebuah sistem pengaturan serta pengawasan pada suatu kegiatan sebuah jasa keuangan yang ada di Indonesia.

Baca Juga: DIBUKA Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan 2024! Ini Jadwal, Syarat dan Link Pendaftaran Lowongan Kerja OJK

Perlu diketahui bahwa OJK membuka lowongan pekerjaan bagi para lulusan S1 dan S2. Lowongan ini mengajak para pencari kerja terutama lulusan S1 dan S2 pada rekrutmen SDM OJK Program Pendidikan Calon Staf (PCS). 

Pendaftaran ini dibuka dari tanggal 1 - 6 Maret 2024 mendatang. Masih ada kesempatan untuk bisa bergabung di OJK lewat lowongan kerja kali ini. 

Bagi yang ingin mendaftar, pastikan terlebih dahulu untuk mengetahui segala persyaratan yang wajib dipenuhi. Para pencari kerja juga bisa mengakses persyaratan tersebut pada link di bawah ini. 

Link website pendaftaran: >>> KLIK DI SINI <<<  

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x