Link Download PDF Surat Keterangan Sekolah OSN 2024 Untuk Peserta Siswa SD, SMP, dan SMA

- 29 Februari 2024, 10:50 WIB
Ilustrasi. 2 link download PDF Surat Keterangan Sekolah OSN 2024 untuk peserta siswa SD, SMP, dan SMA lengkap contoh isi, jadwal, dan panduannya.
Ilustrasi. 2 link download PDF Surat Keterangan Sekolah OSN 2024 untuk peserta siswa SD, SMP, dan SMA lengkap contoh isi, jadwal, dan panduannya. /Tangkap layar Portal Kudus

BERITA DIY - Berikut ada 2 link download PDF Surat Keterangan Sekolah OSN 2024 untuk peserta siswa SD, SMP, dan SMA lengkap dengan contoh isi, jadwal, dan panduannya.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) adalah kompetisi bergengsi bagi peserta didik di Indonesia yang memiliki minat dan bakat dalam bidang sains.

Untuk siswa SD, SMP, dan SMA yang berminat mengikuti OSN 2024, penting untuk melampirkan Surat Keterangan Sekolah yang menyatakan izin dari sekolah untuk berpartisipasi dalam kompetisi cerdas cermat tersebut.

Sebagai info tambahan, OSN 2024 dilaksanakan untuk peserta didik SD/ MI/ Sederajat SMP/MTs/Sederajat, dan SMA/MA/Sederajat. OSN digelar secara bertingkat, dari kabupaten, provinsi, hingga nasional untuk mencari peserta terbaik dari 38 provinsi.

Baca Juga: Link Download PDF Surat Pernyataan OSN 2024, Cara Mengisi Pakta Integritas Olimpiade Sains Nasional

Isi Surat Keterangan Sekolah untuk lomba OSN

Berikut contoh isi Surat Keterangan Sekolah untuk lomba OSN 2024 sebaiknya berisi informasi sebagai berikut:

1. Identitas Siswa:

  • Nama lengkap
  • Kelas
  • Nomor Induk Siswa Nasional (NISN)

2. Pernyataan Kepala Sekolah:

  • Menyatakan bahwa siswa bersangkutan merupakan peserta didik sekolah yang akan mengikuti OSN sesuai bidang yang dituju.
  • Menjelaskan bahwa data peserta yang telah didaftarkan adalah benar dan bisa dipertanggungjawabkan.
  • Menyebutkan bahwa siswa yang sudah terdaftar sebagai peserta OSN mendapatkan persetujuan dari sekolah untuk mengikuti lomba.

3. Kepatuhan Berkelakuan Baik:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x