Contoh Soal OSN Matematika SD dan Pembahasannya PDF, Download Latihan Soal untuk OSN 2024

- 24 Januari 2024, 14:50 WIB
Ilustrasi - Contoh Soal Matematika SD dan pembahasannya PDF link download latihan soal untuk OSN 2024.
Ilustrasi - Contoh Soal Matematika SD dan pembahasannya PDF link download latihan soal untuk OSN 2024. /PEXELS/Katerina Holmes

BERITA DIY - Simak contoh soal OSN Matematika SD lengkap dengan pembahasannya dan download PDF untuk latihan soal untuk OSN 2024.

Olimpiade Sains Nasional (0SN) jenjang SD akan kembali dilaksanakan pada tahun 2024 ini, tepatnya pada 20-21 Maret 2024 untuk tingkat Kabupaten/Kota.

Saat ini bagi siswa SD yang ingin ikut berpartisipasi dalam OSN jenjang SD khususnya untuk cabang perlombaan Matematika, sudah bisa melakukan pendaftaran peserta.

Pendaftaran akan ditutup pada 3 Maret 2024. Para siswa yang ingin ikut serta bisa mencari informasi perlombaan ke sekolah masing-masing.

Baca Juga: Kapan Pelantikan KPPS Pemilu 2024? Cek Jadwal Lengkap dan Masa Kerjanya di Sini

Sembari itu, para siswa calon peserta OSN Matematika SD bisa berlatih dengan melihat berbagai contoh soal OSN Matematika SD.

Dalam artikel ini, tersedia contoh soal OSN Matematika lengkap dengan pembahasan yang dapat dijadikan bahan latihan siswa.

Untuk cabang lomba OSN matematika SD tingkat Kabupaten/Kota akan ada 30 soal pilihan jamak atau (PJ) yang akan dikerjakan oleh peserta.

Tentunya akan ada sejumlah materi yang akan muncul OSN Matematika SD di tahun 2024. Cek beberapa contoh soal OSN berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x