NONTON The Impossible Heir Episode 1-2 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Link Bilibili IDLIX dan Preview

- 28 Februari 2024, 15:22 WIB
Link nonton drakor The Impossible Heir episode 1-2 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili IDLIX dan preview episode perdana.
Link nonton drakor The Impossible Heir episode 1-2 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili IDLIX dan preview episode perdana. /Tangkap layar YouTube/Disneyplus+ Philippines/

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor The Impossible Heir episode 1-2 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili IDLIX dan preview episode perdana.

Episode perdana tayang hari ini, cek link nonton drakor The Impossible Heir episode 1 dan 2 sub Indo di sini.

Anda bisa menyaksikan drama terbaru The Impossible Heir episode 1-2 sub Indo rahi Rabu, 28 Februari 2024 bulan Bilibili atau IDLIX.

Pada dua episode perdana drama The Impossible Heir akan ada Lee Jun Young, Lee Jae Wook, dan Hong Su Zu mulai membentuk Aliansi yang tidak mungkin.

Baca Juga: Jadwal The Impossible Heir Episode 1 Sub Indo Tayang di Mana, Jam Berapa? Link Nonton Drakor Legal di Sini

Drama The Impossible Heir bercerita tentang tiga orang kecil yang bergabung dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea.

Lee Jae Wook berperan sebagai Han Tae Oh, putra seorang pembunuh, Lee Jun Young berperan sebagai Kang In Ha, anak tidak sah dari ketua chaebol

Sementara Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won, putri seorang penjudi yang telah membebaninya dengan uang utang.

Potongan gambar mendatang memperlihatkan kehidupan sulit Han Tae Oh, Kang In Ha, dan Na Hye Won, yang saling terkait erat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x