Viral Anak Vincent Rompies Diduga Melakukan Perundungan, Polisi Mulai Lakukan Tindaklanjut

- 19 Februari 2024, 13:07 WIB
Vincent Rompies. https://malang.pikiran-rakyat.com/sosok/pr-3537732392/farrel-legolas-rompies-sekolah-di-mana-sosok-anak-pertama-vincent-rompies-dan-fifi-karamoy
Vincent Rompies. https://malang.pikiran-rakyat.com/sosok/pr-3537732392/farrel-legolas-rompies-sekolah-di-mana-sosok-anak-pertama-vincent-rompies-dan-fifi-karamoy /Instagram @vincentrompies/Jurnal Palopo

BERITA DIY - Simak informasi mengenai anak Vicnent Rompies yang diduga melakukan perundungan, polisi mulai lakukan tindaklanjut.

Kabar kurang menyenangkan datang dari kalangan dunia hiburan tanah air. Pasalnya, anak Vincent Rompies diduga melakukan perundungan dan kekerasan terhadap siswa lain di sekolahnya.

Berita tersebut berawal dari cuitan di Twitter/X milik akun @bospurwa pada 18 Februari 2024.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa pada Minggu, 18 Februari 2024.

Meski dalam cuitan tersebut tidak disebutkan anak Vicnent Rompies, namun netizen ada yang membalas tweet tersebut dengan rincian sedikit kronologi kejadian dan bahkan menyebut salah satu pelaku diduga merupakan anak dari Vincent Rompies.

"Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin," cuit @eri***.

Menanggapi kejadian tersebut, Polres Kota Tangerang Selatan mulai melakukan tindaklanjut.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengonfirmasi dugaan perundungan yang terjadi di Sekolah Menengah Atas atau SMA Binus Serpong.

"Sudah buat laporan polisi atau LP," kata Alvino pada Senin, 19 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x