KLAIM Saldo DANA Gratis 100 Ribu dari Google Survei Berhadiah Bukan Pemerintah, Cairkan Sekarang Tanpa Syarat

- 17 Februari 2024, 18:17 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu dari Google Servei Berhadiah bukan dari pemerintah.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu dari Google Servei Berhadiah bukan dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu dari Google Servei Berhadiah bukan dari pemerintah, cairkan sekarang tanpa syarat.

Belakangan ini, saldo DANA gratis dari pemerintah, tepatnya dari program Kartu Prakerja 2024, banyak dicari oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Di era yang terus berkembang ini, Google juga membagikan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu melalui aplikasi Google Survei Berhadiah.

Cukup dengan mengisi survei yang diberikan oleh Google, pengguna aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini akan menerima reward hingga ratusan ribu.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2024 Gelombang Terbaru, Peserta Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Google

Google selalu memberikan peluang kepada setiap pengguna untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik, mulai dari saldo Google Play hingga saldo DANA gratis.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Google:

1. Mengunduh Aplikasi Google Survei Berhadiah

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store. Aplikasi ini tersedia secara gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah