Cara Daftar Kartu Prakerja 2024 Gelombang Terbaru, Peserta Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah

- 17 Februari 2024, 17:20 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2024 gelombang terbaru, peserta auto dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu.
Cara daftar Kartu Prakerja 2024 gelombang terbaru, peserta auto dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu. /Tangkap layar prakerja.co.id/Edited BERITA DIY /

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara daftar Kartu Prakerja 2024 gelombang baru, peserta auto dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja 2024 telah dinantikan peserta sejak awal tahun ini. Kabarnya, gelombang 63 akan dibuka pada Februari.

Peserta yang belum memiliki akun dapat membuat akun Kartu Prakerja 2024 dan mendaftar ke gelombang baru saat dibuka. Cara pendaftaran akan dijelaskan dalam artikel ini.

Peserta yang mengikuti gelombang baru Kartu Prakerja 2024 bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah dengan mengaitkan akun DANA ke akun Prakerja.

Baca Juga: Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 63 Bakal DIBUKA Tanggal Ini, Cek Cara Daftarkan KTP dan KK di Link Resmi

Adapun cara mengaitkan akun e-wallet ke akun Kartu Prakerja serta syaratnya akan dijelaskan dalam artikel ini. Pastikan untuk membaca artikel ini hingga selesai.

Cara Daftar Akun Kartu Prakerja 2024

Cara daftar akun Kartu Prakerja tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Anda dapat mendaftar secara online di www.prakerja.go.id dengan mengikuti langkah-langkah yang diinstruksikan hingga tahap mengisi Tes Kemampuan Dasar (TKD).

Sebelum mendaftar akun Kartu Prakerja 2024, pastikan memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh PMO. Berikut adalah syarat pendaftaran Kartu Prakerja 2024:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x