Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Setiap Hari, Apakah Apk Block Blast Terbukti Membayar & Aman?

- 15 Februari 2024, 19:10 WIB
Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 100 ribu setiap hari. Dan apakah aplikasi Block Blast terbukti membayar.
Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 100 ribu setiap hari. Dan apakah aplikasi Block Blast terbukti membayar. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 100 ribu setiap hari, apakah aplikasi Block Blast terbukti membayar penggunanya dan aman?

Ada rekomendasi baru untuk aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 100 ribu. Cocok untuk mereka yang mencari peluang mendapatkan penghasilan secara online di internet.

Salah satu aplikasi tersebut adalah Block Blast dari pengembang Super Tile, yang telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna di Playstore.

Meskipun aplikasi penghasil uang ini belum lama dirilis, namun kabarnya telah terbukti membayar, meskipun belum banyak yang mengetahuinya.

Baca Juga: Tanpa Aplikasi Penghasil Uang Bisa Dapat Saldo Gratis 200 Ribu Klik Link DANA Kaget Hari Ini 13 Februari 2024

Kabar tersebut diumumkan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam video berjudul, “Game Baru‼️ Withdraw Real Time Tanpa Menunggu 7 Hari Kerja.”

Dalam penjelasannya, Wisnu, pemilik akun Youtube Jadi Berkah, telah membuktikan bahwa Game Penghasil Uang 2024 tersebut memang dapat memberikan penghasilan.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Block Blast

Wisnu Jadi Berkah tidak hanya membagikan bukti pembayaran saldo DANA gratis dari Block Blast, tetapi juga menjelaskan cara mendapatkan penghasilannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x