Contoh Pidato Pembukaan Sambutan Ketua KPPS Pemilu 2024 Sebelum Pencoblosan TPS Pemilu 2024, Download Di Sini

- 13 Februari 2024, 11:07 WIB
Ilustrasi Contoh Pidato Pembukaan Ketua KPPS Pemilu 2024, contoh sambutan Ketua KPPS sebelum pencoblosan, doa Pemilu 2024, adan kata sambutan KPPS.
Ilustrasi Contoh Pidato Pembukaan Ketua KPPS Pemilu 2024, contoh sambutan Ketua KPPS sebelum pencoblosan, doa Pemilu 2024, adan kata sambutan KPPS. /ANTARA FOTO/Umarul Faruq./ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Contoh Pidato Pembukaan Ketua KPPS Pemilu 2024, contoh sambutan Ketua KPPS sebelum pencoblosan, doa Pemilu 2024, dan kata sambutan KPPS di tps.

Dalam suasana yang penuh dengan harapan dan tanggung jawab, pemungutan suara Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 14 Februari 2024, merupakan momen penting bagi demokrasi di Indonesia.

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) memegang peranan penting dalam memastikan kelancaran, kejujuran, dan keadilan proses pemilihan umum

Dalam rangka menyambut hari yang bersejarah ini, sambutan dari Ketua KPPS sebelum proses pencoblosan berlangsung menjadi simbol pembuka dari rangkaian kegiatan demokrasi yang sakral.

Baca Juga: CONTOH Laporan Keuangan Sekretariat PPS, Dilengkapi LPJ Contoh Belanja Operasional KPPS dan SPJ KPPS 2024

Sambutan Pembukaan Ketua KPPS Pemilu 2024

Assalamualaikum wr. wb., Salam sejahtera bagi kita semua,

Alhamdulillah, puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita dapat berkumpul di sini, di Tempat Pemungutan Suara, dalam keadaan sehat wal’afiat untuk melaksanakan salah satu pesta demokrasi terbesar, yaitu Pemilu 2024.

Hadirin yang saya hormati,

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x