10 LINK TWIBBON Isra Miraj 2024 Desain Terbaru Cocok untuk Instagram, Facebook, WhatsApp

- 2 Februari 2024, 20:00 WIB
Contoh link twibbon Isra Miraj 2024 desain terbaru yang cocok untuk dibagikan lewat Instagram, Facebook, hingga WhatsApp.
Contoh link twibbon Isra Miraj 2024 desain terbaru yang cocok untuk dibagikan lewat Instagram, Facebook, hingga WhatsApp. /Tangkap layar: twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ada 10 link twibbon Isra Miraj 2024 desain terbaru yang cocok untuk dibagikan lewat Instagram, Facebook, hingga WhatsApp.

Peringatan Isra Miraj 2024 atau 1445 Hijriah jatuh pada hari Kamis di tanggal 8 Februari mendatang.

Isra Miraj dikenal sebagai perjalanan agung Nabi Muhammad menuju Sidratul Muntaha bertemu Sang Pencipta Allah SWT.

Peristiwa Isra Miraj inilah waktu di mana Nabi Muhammad SAW menerima perintah melaksanakan sholat 5 waktu yang wajib dikerjakan umat Muslim.

Baca Juga: Link Download Gambar Isra Miraj 2024 Desain Terbaru untuk Spanduk, Banner, atau Poster Format JPG PNG Gratis

Isra Miraj hanya terjadi dalam satu malam tatkala beliau melakukan perjalanan dari Masjidil Haram (Mekkah) ke Baitul Maqdis/Majidil Aqsha (Palestina) lalu menuju Sidratul Muntaha.

Karenanya bagi umat Islam Isra Miraj menjadi salah satu peringatan yang sangat penting dan wajib diimani.

Menjelang Isra Miraj 2024 link download Twibbon desain terbaru yang bisa dibagikan ke sosial media pribadi seperti Instagram, Facebook, atau WhatsApp pun mulai banyak dicari.

Lebih lanjut berikut daftar twibbon Isra Miraj 2024 desain terbaru yang bisa Anda download secara gratis lengkap dengan link dan cara menggunakannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x