CONTOH Soal Pretest Modul 3 Guru Penggerak 2024, Ini Link Download Jawaban Ujian Guru Penggerak PDF Doc

- 2 Februari 2024, 13:35 WIB
Ilustrasi. Link download PDF contoh Promes Kurikulum Merdeka SD semester 2. Lalu, apa itu Prota K13 dalam perangkat ajar guru.
Ilustrasi. Link download PDF contoh Promes Kurikulum Merdeka SD semester 2. Lalu, apa itu Prota K13 dalam perangkat ajar guru. /UNSPLASH/Husniati Salma

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari paket modul 3 guru penggerak, soal post test guru penggerak, soal tes guru penggerak, ujian guru penggerak dan contoh soal post test sd.

Program Pendidikan Guru Penggerak (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) 2024 terus berupaya mengembangkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui pembekalan guru-guru dengan keahlian kepemimpinan dan pengajaran yang efektif.

Salah satu langkah penting dalam program ini adalah melalui serangkaian pretest yang diikuti oleh para calon guru penggerak, terutama sebelum memulai pembelajaran pada setiap modul.

Modul 3, yang berfokus pada peran guru sebagai pemimpin pembelajaran dalam pengembangan sekolah, merupakan bagian krusial dari program ini.

Baca Juga: CONTOH Best Practice Guru di PPG Daljab 2023, Ini Cara Menyusun LK 3.1 dan Link Download Jawaban PDF Doc

Materi dan Capaian Pembelajaran Modul 3

Modul 3 membahas tentang strategi dan pendekatan yang efektif dalam pengambilan keputusan sebagai pemimpin pembelajaran, pengelolaan sumber daya, serta pengelolaan program yang berdampak positif terhadap murid.

Ini mencakup pelatihan daring, lokakarya, konferensi, dan pendampingan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan guru dalam mengatasi berbagai permasalahan pendidikan yang ada.

Contoh Soal Pretest Modul 3

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x