Daftar Pakai KTP Pinjaman Online BRI Non KUR 2024 Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

- 1 Februari 2024, 14:10 WIB
Ilustrasi - daftar pakai KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 bisa langsung cair Rp25 juta tanpa jaminan. Cek syarat dan cara mengajukan disini.
Ilustrasi - daftar pakai KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 bisa langsung cair Rp25 juta tanpa jaminan. Cek syarat dan cara mengajukan disini. /Pixabay/sewuparistudio

BERITA DIY - Hanya daftar pakai KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 bisa langsung cair Rp25 juta tanpa jaminan. Simak syarat dan cara mengajukan pinjam uang di sini.

Perkembangan teknologi yang semakin maju wajib diikuti agar tidak tertinggal oleh arus. Layanan perbankan pun kini sudah melakukan digitalisiasi termasuk hadirnya pinjaman online dari bank BRI.

Sebagai salah satu bank dengan puluhan juta nasabah BRI tentu ingin selalu hadir bagi mereka. Termasuk ketika nasabah mengalami masalah finansial seperti butuh pinjaman dana mendesak.

Keberadaan pinjaman online BRI bisa membantu nasabah yang butuh uang cepat untuk biaya pengobatan, bayar sekolah, renovasi rumah, atau tambahan modal usaha.

Baca Juga: Pinjaman Saldo DANA Rp400 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan Dana Premium, Ajukan Hutang Non PayLater Cair 3 Menit

Bank BRI sendiri memiliki beberapa layanan pinjaman online resmi yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pinang Fleksi menjadi salah satu yang paling populer di antara yang lain.

Pinang Fleksi menyediakan pinjaman online dengan plafon mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta dengan bunga 1.24 persen per bulan dan tenor maksimal 18 bulan angsuran. Penawaran ini terbilang menggiurkan dan jarang bisa didapatkan di fintech lending lainnya.

Pinjaman online BRI juga berbeda dengan KUR atau Kupedes karena pengajuannya tanpa jaminan atau tidak memerlukan adanya agunan sama sekali.

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair Pakai KTP dalam Hitungan Menit Rp 25 Juta dari Anak Usaha BRI, Ajukan ke SINI

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah