Tanggal 14 Februari 2024 Diperingati Sebagai Hari Apa, Apakah Libur? Ini Jawabannya

- 1 Februari 2024, 16:00 WIB
Penjelasan tanggal 14 Februari 2024 diperingati sebagai hari apa dan apakah libur cek jawabannya di sini.
Penjelasan tanggal 14 Februari 2024 diperingati sebagai hari apa dan apakah libur cek jawabannya di sini. /PIXABAY/Darkmoon_Art

BERITA DIY - Simak informasi tanggal 14 Februari 2024 diperingati sebagai hari apa, cek jawaban apakah libur atau tidak di sini.

Hari pertama di bulan Februari, hari yang baik untuk merencanakan liburan maupun tujuan di bulan ini. Untuk itu penting untuk melihat daftar hari libur di bulan ini.

Tak hanya itu saja, penting untuk mengetahui ada peringatan hari penting apa di tanggal-tanggal tertentu bulan ini agar Anda dapat menyesuaikan agenda Anda.

Salah satu tanggal yang cukup menarik perhatian adalah tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Pertanyaan muncul tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari apa dan apakah libur.

Baca Juga: Syarat Pendaftaran Taruna Akmil 2024, Info Link Daftar dan Jadwal Pendaftaran Akademi Militer TNI Dibuka Kapan

Tanggal 14 Februari 2024 mendatang memang merupakan hari yang istimewa bagi masyarakat Indonesia, karena pada tanggal tersebut akan dilaksanakan Pemilu 2024.

Selain Pemilu 2024, tanggal 14 Februari 2024 juga diperingati sebagai Hari Valentine dan Hari Rabu Abu. Apakah itu? Cek penjelasannya di sini.

Hari Valentine

Hari Valentine atau dalam bahasa Inggris valentine's day merupakan peringatan hari kasih sayang yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 14 Februari.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x