Apakah Ada Tanggal Merah di Bulan Februari 2024? Ini Daftar Hari Libur dan Cuti Bersama Terbaru

- 30 Januari 2024, 21:20 WIB
Apakah ada tanggal merah Februari 2024, cek jadwal libur nasional dan cuti bersama berdasarkan SKB 3 Menteri.
Apakah ada tanggal merah Februari 2024, cek jadwal libur nasional dan cuti bersama berdasarkan SKB 3 Menteri. /PIXABAY/Darkmoon_Art

BERITA DIY - Ketahui apakah ada tanggal merah di bulan Februari 2024 lengkap dengan daftar hari libur dan cuti bersama terbaru tersedia di sini.

Memasuki bulan kedua di tahun 2024 yaitu bulan Februari, banyak masyarakat yang mencari informasi tanggal merah, hari libur dan cuti bersama.

Sebagaimana diketahui tanggal merah dan hari libur selain hari Minggu memang banyak dinantikan masyarakat karena sangat berarti.

Masyarakat biasanya akan menghabiskn hari libur untuk beristirahat maupun bersantai baik seorang diri maupun bersama dengan keluarga dan teman.

Baca Juga: Kalender Jawa 31 Januari 2024 Lengkap dengan Tanggalan Weton, Neptu dan Watak Orang Rabu Pahing

Mengingat hal tersebut, pertanyaan apakah ada tanggal merah di bulan Februari 2024 pun banyak bermunculan dan banyak warganet yang mencari informasinya.

Sebagai informasi, hari libur nasional dan cuti bersama sebenarnya telah ditetapkan dalam SKB 3 Menteri yang disahkan pada akhir tahun 2023 yang lalu.

Diketahui dalam SKB 3 Menteri tersebut, pemerintah telah menetapkan sebanyak 17 hari libur nasional dan 10 hari cuti bersama.

Termasuk di dalamnya adalah hari libur nasional atau tanggal merah di bulan Februari 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x