Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 1 Februari 2024: Cincin Maskawin Dijual Mulai Rp 600 Ribuan

- 1 Februari 2024, 07:28 WIB
Ilustrasi - Harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 1 Februari 2024.
Ilustrasi - Harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. /PIXABAY/temsin_

 

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 1 Februari 2024, cincin maskawin dijual mulai Rp 600 ribuan.

Pada hari ini, toko emas Semar Nusantara menghadirkan berbagai pilihan emas dan perhiasan terbaru mereka baik secara online maupun offline, termasuk di antaranya adalah cincin maskawin.

Koleksi terbaru emas dan perhiasan Semar Nusantara pada Kamis, 1 Februari 2024 mencakup cincin, kalung, gelang, liontin, dan anting dengan kadar mulai dari 10k hingga 17k.

Untuk diketahui, perhiasan Semar Nusantara dengan kadar 17k mengandung emas sebesar 70 persen, sementara yang ber kadar 10k memiliki kandungan emas sebesar 40 persen.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 30 Januari 2024: Cincin Terbaru 10K Dijual Mulai Rp310 Ribu

Harga emas dari Semar Nusantara sangat bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, memberikan opsi yang luas bagi Anda yang ingin berbelanja di toko perhiasan ini.

Salah satu pilihan yang diminati banyak orang adalah emas perhiasan Semar Nusantara yang dijual dengan harga di bawah Rp1 juta.

Bahkan, dengan harga ratusan ribu, pembeli dapat memperoleh kalung, cincin, gelang, dan anting dengan berat sekitar 1,6 gram yang cocok sebagai maskawin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x