4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu yang Terbukti Membayar Bukan dari Google dan Pemerintah

- 29 Januari 2024, 18:10 WIB
4 aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 100 ribu yang terbukti membayar penggunanya.
4 aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 100 ribu yang terbukti membayar penggunanya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi empat aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 100 ribu yang terbukti membayar penggunanya bukan dari Google dan pemerintah.

Banyak pengguna DANA saat ini mencari berbagai aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA secara gratis.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi penghasil saldo DANA gratis memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal tambahan.

Tentu, terdapat beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi untuk mengklaim saldo DANA gratis, seperti bermain game, mengisi survei, atau mengundang teman.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik 2024, Klaim Uang Rp100 Ribu Setiap Harinya Tanpa Potongan Pajak

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang terbukti membayar. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak terlalu berharap pada setiap aplikasi penghasil uang ini.

Beberapa aplikasi penghasil saldo DANA bahkan dapat mengandung link scam atau penipuan, sehingga perlu tetap waspada.

Meskipun demikian, BERITA DIY tidak bertanggung jawab atas keberadaan scam atau penipuan dari aplikasi penghasil uang terbaru 2024.

Di bawah ini, terdapat lima aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 100 ribu terbaru 2024 yang terbukti membayar penggunanya setiap hari.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah