LINK Nonton Anime Solo Leveling Episode 3 Sub Indo di BStation Tayang Jam Berapa? Cek Spoiler Terbaru DI SINI

- 20 Januari 2024, 08:51 WIB
Link nonton anime Solo Leveling episode 3 sub Indo di BStation tayang jam berapa.
Link nonton anime Solo Leveling episode 3 sub Indo di BStation tayang jam berapa. /X/@sololeveling_pr

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Solo Leveling episode 3 sub Indo di BStation tayang jam berapa serta spoiler terbaru tersedia di sini.

Anime yang tengah populer ini akan memberikan hiburan pada akhir pekan ini. Anime Solo Leveling episode 3 dengan subtitle Indonesia akan tayang malam ini.

Sesuai dengan jadwal BStation, anime Solo Leveling episode 3 sub Indo akan ditayangkan pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, pukul 23.30 WIB.

Artikel ini menyediakan link nonton anime Solo Leveling episode 3 sub Indo dan memberikan beberapa bocoran dari episode terbarunya.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 Episode 2 Sub Indo Tanpa Otakudesu Tayang di TV Mana, Jam Berapa?

Link nonton anime Solo Leveling episode 3 dengan subtitle Indonesia dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Episode terbaru dari anime Solo Leveling, yang juga dikenal sebagai Ore dake Level Up na Ken, akan berjudul "It's Like a Game (Seperti Sebuah Gim)".

Episode 3 dari anime Solo Leveling akan menampilkan Jin Woo Sung yang ternyata masih hidup setelah peristiwa pengorbanan di dalam Gate.

Seperti yang telah diketahui, episode-episode sebelumnya telah menampilkan momen yang menegangkan, dan tampaknya klimaks cerita ini telah diatasi dalam dua episode pertama anime Solo Leveling.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x