Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 3 Sub Indo Bukan di Otakudesu, Klik Link Nonton Bilibili TV

- 17 Januari 2024, 16:00 WIB
Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 3 sub Indo hari ini bukan di Otakudesu, klik link nonton Bilibili TV resmi di sini.
Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 3 sub Indo hari ini bukan di Otakudesu, klik link nonton Bilibili TV resmi di sini. /you-zitsu.com /

BERITA DIY - Info nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 3 sub Indo hari ini bukan di Otakudesu, klik link nonton Bilibili TV resmi di sini.

Setelah menayangkan episode 2 pekan lalu, anime Classroom of The Elite Season 3 akan kembali tayang pada hari ini Rabu, 17 Januari 2024 untuk episode 3.

Keseruan anime Classroom of The Elite Season 3 episode 3 yang tayang pada hari ini Rabu, 17 Januari 2024, membuat banyak penggemar yang kembali mencari tahu link nonton sub Indo dari anime yang tayang sejak 3 Januari 2024 ini.

Anime Classroom of the Elite Season 3 atau Classroom of the Elite III atau Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 3rd Season atau Welcome to the Classroom of the Elite atau You-jitsu 3rd Season atau You-zitsu 3rd Season ini merupakan garapan Shogo Kinugasa.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 3 Sub Indo di Otakudesu, Anoboy Ilegal, Kapan Tayang Jam Berapa

Tak hanya jalan cerita yang menarik, dubber atau pengisi suara anime Classroom of the Elite Season 3 juga tak kalah menuai perhatian seperti Kiyotaka Ayanokouji oleh Shouya Chiba Suzune Horikita oleh Akari Kitou, dan Kei Karuizawa oleh Ayana Taketatsu.

Penasaran dengan alur cerita Classroom of the Elite Season 3 episode 3 yang tayang hari ini? Simak sinopsis cerita selengkapnya.

Sinopsis Classroom of The Elite Season 3 Episode 3

Pada episode 2 pekan lalu, dibuka dengan Ayakonoji yang sedang melakukan latihan lari estafet di atas bukit. Namun salah satu anggota kelompok yaitu Rokusuke Kouenji tidak mengikuti latihan tersebut.

Keegoisan menghinggapi Kouenji yang justru memilih untuk bersantai di atas puncak bukit. Melihat itu, Teruhiko Yukimura selaku penganggung jawab kelompok berusaha untuk memanggil Kouenji. Sayangnya kaki Teruhiko sakit karena latihan estafet ternyata terlalu berat baginya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x